Search

Netizen Sambut Kekalahan Telak Liverpool dari Watford - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kekalahan perdana Liverpool di Liga Inggris musim ini menuai respons netizen, mulai dari khalayak hingga mantan pemain Manchester United dan klub asal Jerman.

Liverpool mengalami kekalahan telak dari Watford pada pekan ke-28 Liga Inggris.

Dua gol Ismaila Sarr dan sebuah gol Troy Deeney mengakhiri catatan tanpa kalah Liverpool di liga domestik yang sudah bertahan selama 44 pertandingan.

Netizen membanjiri lini masa media sosial menanggapi kekalahan anak asuh Jurgen Klopp.

Mantan pemain MU, Gary Neville, menampakkan video berdurasi 13 detik sedang membuka botol sampanye. Unggahan mantan bek timnas Inggris itu tidak dilengkapi tulisan apapun, namun banyak warganet yang mempersepsikan Neville sedang merayakan kekalahan Liverpool.

Selain Neville, klub asal Jerman RB Leipzig juga turut meramaikan kekalahan The Reds dengan membalas cuitan akun resmi Liverpool dengan menampilkan video Timo Werner sedang terkejut melihat layar telepon seluler.

Werner merupakan penyerang yang sedang diincar Klopp untuk melengkapi skuat Liverpool pada musim depan.

Kekalahan pemimpin klasemen Liga Inggris itu juga mendapat reaksi dari netizen-netizen lain, termasuk dari pendukung klub lain yang menjadi kompetitor Liverpool.


Kendati menelan kekalahan dan gagal mengalahkan rekor Arsenal, fan Liverpool tetap menampilkan kepercayaan diri di lini masa bakal berpesta pada akhir musim ini.

Netizen Sambut Kekalahan Liverpool dari Watford

Hingga kini, Liverpool masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan 79 poin atau unggul 22 poin atas Manchester City dan masih memiliki peluang besar meraih gelar pertama di era Premier League. (nva/jal)

Let's block ads! (Why?)



"dari" - Google Berita
March 01, 2020 at 12:42PM
https://ift.tt/2I6kL9A

Netizen Sambut Kekalahan Telak Liverpool dari Watford - CNN Indonesia
"dari" - Google Berita
https://ift.tt/2rCl872
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Netizen Sambut Kekalahan Telak Liverpool dari Watford - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.