Search

Polsek Amankan 50 Liter Tuak dari Tiga Warung di Duduksampeyan - Jawa Pos

GRESIK - Jajaran anggota Polsek Duduksampeyan menggelar razia Operasi Pekat Semeru di sepanjang Jalan Desa Tambak Rejo dan Pandanan, Kecamatan Duduksampeyan. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan 50 liter tuak siap edar dari tiga warung di kawasan tersebut.

Kapolsek Duduksampeyan, AKP I Made Jatinegara didampingi Kanit Reskrim Aiptu Budiono mengatakan, sejumlah warung yang disisir petugas adalah yang masih buka dengan fasilitas karaoke.

Petugas bergegas merazia dan menemukan sejumlah botol air mineral ukuran satu liter berisi tuak yang dicampur minuman berenergi, kemudian dijual Rp 5 ribu.

“Ada 50 liter tuak diamankan dari tiga warung yang berada di beberapa titik di Kecamatan Duduksampeyan,” ujarnya, Minggu (29/3).

Saat razia, salah satu pemilik warung, Lasni, 59 sedang memindahkan tuak dari jerigen berwarna biru yang ditutupi kantong plastik dan karet gelang ke dalam botol air mineral satu liter.

Selain warga asal Dusun Pulorejo, Desa Sukoanyar, Kecamatan Cerme itu, petugas juga mengamankan tuak ukuran 20 liter dari warung Epi Deriyanti, 48. Epi adalah warga Perum Menganti Indah blok Z/08,Kecamatan Menganti.

Kemudian, di warung milik Syaiful Arifin, 30, warga asal Desa Tumapel RT 01 RW 01, Kecamatan Duduksampeyan, polisi mengamankan dua jerigen tuak sebanyak 25 liter.

“Sesuai hukum, tiga pemilik warung kami berikan sanksi tipiring,” pungkasnya.(yud/han)

Let's block ads! (Why?)



"dari" - Google Berita
March 30, 2020 at 06:24AM
https://ift.tt/2UKdjHp

Polsek Amankan 50 Liter Tuak dari Tiga Warung di Duduksampeyan - Jawa Pos
"dari" - Google Berita
https://ift.tt/2rCl872
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polsek Amankan 50 Liter Tuak dari Tiga Warung di Duduksampeyan - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.