Search

Pria yang Lompat dari Flyover Diponegoro Gagal Dicegah Anaknya - Detiknews

Surabaya -

Seorang pria mencoba bunuh diri dengan melompat dari flyover Diponegoro. Anak dari pria tersebut sudah berusaha mencegah orang tuanya bunuh diri, namun gagal.

Dari informasi yang dihimpun, pria nekat itu diketahui berinisial BW (46), warga Sawahan. Kejadian itu sendiri terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Salah seorang saksi mata, Taufik Subandi (33) mengatakan sebelum melakukan aksinya, anak dari pria tersebut mendatangi orang-orang di sekitar lokasi untuk minta tolong agar mencegah orang tuanya bunuh diri.

"Awalnya anaknya datang sambil nangis kalau bapaknya naik flyover mau bunuh diri. Ya langsung warga kan meneriaki agar turun. Dan orang itu bilang janji nggak bunuh diri dan menyuruh anaknya pulang saja," tutur Taufik kepada detikcom di lokasi, Rabu (29/1/2020).

"Tapi pas anaknya balik mau pulang dia gak mau turun malah melompat dari jembatan flyover," tambah Taufik.

Saat melompat itu, lanjut ia, tubuhnya membentur sebuah mobil boks yang kebetulan lewat. Tubuh BW membentur bagian kaca depan. Meski begitu, pria tersebut selamat namun terluka di kepala dan kaki.

"Tadi pas terjun sempat kena mobil di bagian kaca depan. Kayaknya yang parah kakinya yang parah dan langsung dibawa ke rumah sakit dr Soetomo sama ambulans tadi," ujarnya.

(fat/iwd)

Let's block ads! (Why?)



"dari" - Google Berita
January 29, 2020 at 05:39PM
https://ift.tt/2S0Vcvb

Pria yang Lompat dari Flyover Diponegoro Gagal Dicegah Anaknya - Detiknews
"dari" - Google Berita
https://ift.tt/2rCl872
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pria yang Lompat dari Flyover Diponegoro Gagal Dicegah Anaknya - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.